Ucok Baba Mampu Ngebut dengan Mobil Hingga 120 Km/Jam

Jakarta - Punya tubuh mungil ternyata tak menjadi halangan bagi Ucok Baba bisa mengendarai mobil sendiri. Bahkan ia mengaku mampu mengendarai mobilnya ngebut hingga 120 km/jam.

Ucok mengatakan, mobilnya itu sudah dimodif sehingga dirinya bisa menginjak pedal gas dan pedal rem. Wuuuzzz!


"Mobil aku itu matic, pedalnya aku las biar bisa lebih tinggi. Aku itu kalau bawa mobil gak pernah pelan, aku bisa lari sampai 120 km/jam," ucap Ucok saat mengisi acara di Ceplas Ceplos di Studio Guet, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).


Ucok pun menceritakan pengalaman unik saat dirinya mengendarai mobil di jalan bebas hambatan. Saat itu, ban mobil yang ia kendarai tiba-tiba kempes.


"Aku pinggirin kan mobilnya, terus ada petugas tol datang. Saya pura-pura sedih. Dia tanya, 'mana supirnya?' Saya bilang, 'saya yang bawa'. Dia nggak percaya," ceritanya.


(kmb/mmu)