Hitam-Putih D.O dan Lay di Teaser Comeback EXO

Jakarta - EXO lanjut merilis teaser foto individual para member untuk comeback-nya di tahun 2014 ini. Hari ini, Jumat (4/4/2014), teaser foto D.O dan Lay pun lanjut membuat histeris para fans.

Teaser foto ini diunggah langsung di situs resmi EXO di smtown.com. D.O dan Lay tampil dengan kostum berwarna kontras yakni hitam dan putih.


D.O melanjutkan konsep foto yang diusung oleh Kai dan Tao di teaser foto sebelumnya. Rambutnya tampak ditata ke atas seperti karakter Son Goku di Dragon Ball, dengan atasan berwarna hitam dan celana garis-garis.


Sementara Lay, tampil menggunakan konsep yang sama dengan Luhan dan Sehun. Ia tampak berdiri dengan baju putih lengan panjang dan celana hitam seperti yang digunakannya di teaser grup.


Dari keenam teaser yang dirilis sejak Rabu (2/4/2014), EXO tampil dengan dua konsep yaitu hitam dan putih. Sementara itu masih akan ada enam teaser member lainnya yang masih mengantre.


EXO siap comeback dengan mini album terbaru mereka pada 15 April mendatang. Showcase comeback grup pelantun 'Wolf' asal SM Entertainment itu pun akan digelar di hari yang sama, dan dapat disaksikan di aplikasi Samsung Music di smartphone.


(ron/mmu)