Mari Bernostalgia Bersama Lionel Richie Malam Ini

Jakarta - "Hello, is it me you looking for?" Masih ingat lirik yang legendaris itu? Bagi para penggemar Lionel Richie tentu masih menghapalnya. Siap merapat malam ini ke JCC untuk bernostalgia bersama sang bintang?

Pihak promotor Blackrock Entertainment menjanjikan penampilan pemilik nama lengkap itu akan lebih spesial dari konser-konser sebelumnya. Apa saja penampilan spesialnya?


"Nah pokoknya berbeda dengan penampilan sebelumnya. Mau tahu seperti apa? Makanya nonton konsernya," ujar Director Blackrock Entertainment Taye Mashyur berpromosi, saat dihubungi detiKHOT, Kamis (3/4/2014).


Selain penampilan spesial dari Lionel, ada juga persembahan spesial dari Bank Mega untuk konser ini. Bank Mega menyediakan potongan harga untuk pembelian tiket konser tersebut. Untuk lebih detailnya silakan masuk ke situs ini.


Tiket konser penyanyi yang telah merilis 11 album itu dijual dengan harga Rp 770 ribu untuk kelas Bronze, Silver Rp 990 ribu, Gold Rp 2,75 juta, Platinum Rp 4,4 juta, Titanium Rp 6,6 juta dan Diamond Rp 8,8 juta.


(fk/mmu)