Promotor Sediakan Fast Track untuk Konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta

Jakarta - Bagi para Blackjack yang ingin bisa mendapatkan tempat strategis saat menonton konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta, bisa bernapas lega. Promotor Synergism Entertainment menyediakan fast track untuk para fans 2NE1 yang ingin menonton konser ini.

Tiket Fast Track merupakan tiket tambahan yang dijual terpisah dengan tiket konser 'All Or Nothing'. Dengan memiliki tiket ini, fans bisa masuk ke venue terlebih dahulu sehingga bisa memilih tempat paling pas saat menonton.


Syarat untuk bisa memiliki tiket Fast Track yaitu harus sudah membeli tiket kelas Festival, Gold dan Silver. Tiket Fast Track bisa didapatkan ketika pre-sale tiket yang dilakukan di Gandaria City dan The Living World hari ini, Sabtu (5/4/2014) dan Minggu (6/4/2014), besok dengan harga Rp 250 ribu.


Untuk yang membeli tiket VIP tentu tidak perlu lagi membeli tiket Fast Track. Hal ini karena tiket VIP menggunakan sistem numbered seat, jadi tidak ada perebutan tempat duduk untuk kelas ini.


Selain pre-sale tiket tanggal 5 dan 6 April, promotor juga akan membuka penjualan online pada 7 April mendatang lewat www.indotix.com dan www.heavenrecs.com. Selain itu, fans juga bisa membeli tiket di fanbase yang resmi bekerja sama dengan promotor di @2NE1indo.


Berikut daftar lengkap harga tiket konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta:


VIP Rp.2.100.000

Festival Rp. 1.500.000

Gold Rp. 900.000

Silver Rp. 700.000


(ron/nu2)