Alasan Lain Cerai dari Ilal, Regina: Dia Itu Homo

Jakarta - Regina disebut suaminya, Ilal Ferhard, digerebek bersama Farhat Abbas oleh warga dan aparat di Bogor tiga hari lalu. Tak terima, Regina pun membongkar 'rahasia' Ilal.

Regina menuding, suaminya memiliki kepribadian ganda. Ia juga menyebut Ilal penyuka sesama jenis. Regina pun menyebut karena alasan itu ia ingin bercerai dari Ilal.


"Ilal punya kepribadian ganda, dia homo," tuduh Regina saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (3/4/2014).


"Itu yang buat saya salah satunya menggugat cerai. Saya empat tahun nahan, mana ada sih istri yang mau laki-laki yang kelakuannya homo gitu," lanjutnya.


Regina hanya menganggap tudingan penggerebekan yang diembuskan Ilal hanya salah satu cara untuk memojokkan dirinya dan sang kekasih, Farhat.


Pada klarifikasi sebelumnya, Ilal juga sempat disinggung mengenai tuduhan Regina yang satu ini. Ia menyangkal sebagai pria penyuka sesama jenis.


"Saya masih normal, saya masih laki-laki normal dan masih suka wanita. Saya berani sumpah pocong!," kata Ilal geram.


(kmb/utw)