Jelang Menikah, Cinta Penelope Tanam Benang di Wajah

Jakarta - Menjelang hari pernikahannya, artis Cinta Penelope makin giat melakukan perawatan wajah. Agar terlihat cantik di pelaminan nanti, Cinta pun tak takut untuk menanam benang di wajahnya.

Hal itu dilakukannya agar wajahnya terlihat lebih kecil saat menginjak usia 30 tahun nanti. Sebagai publik figur, Cinta merasa sangat membutuhkan perawatan tersebut, karena ia merasa jauh lebih percaya diri.


"Bentuk wajah jadi lebih kecil dan lebih naik. Kalau lebih cantik jadi lebih pede. Karena cantik itu kan ibadah, jadi saya memperbesar ibadah saya karena kan pengen nikah," ucapnya usai melakukan perawatan di Beauty Inc, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014).


Awalnya, Cinta mengaku memang sempat takut melihat jarum suntik. Tapi calon istri dari Donny Hermawan itu berhasil melawan ketakutannya demi bisa terlihat lebih cantik.


"Benang yang dimasukkan tadi sangat steril, dan itu merangsang kolagen dalam tubuh," kata Cinta.


Disampaikan oleh Wenny Tan, dokter yang merawat wajah Cinta, tanam benang memang cukup aman. "Ini aman, nanti benangnya akan larut sendiri. Benang itu akan diserap sama kulitnya, sama seperti benang operasi. Selain mengencangkan memang buat merangsang kolagen," jelasnya.


(dar/kmb)