Cerita Arie Keriting dan Kirana Larasati Jelang Syuting 'CJR 2' ke Amerika

Jakarta - Sekuel film layar lebar CJR berjudul 'CJR The Movie 2' dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni syuting, Senin (7/4/2014)). Kiky, Aldy dan Iqbaal tidak sendirian. Selama kurang lebih 13 hari, perjalanan mereka akan dikawal oleh komedian Arie Keriting dan aktris Kirana Larasati.

Arie Keriting dan Kirana memang ikut ambil peran di film tersebut. Comic berambut kribo itu akan berperan sebagai road manager CJR, sedangkan bintang film 'Perempuan Punya Cerita' itu sebagai perwakilan Kosulat Jendral (Konjen) Amerika Serikat yang mengawal CJR.


"Senang sekali bisa diajak main di film ini. Tugas saya sebagai ice breaker, lumayan asiklah. Sudah begitu, saya juga bisa jalan-jalan ke Amerika, selama ini kan cuma bisa lihat di televisi saja," seloroh Arie saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2014).


Lalu, apa persiapan Arie? "Saya harus mendalami skenario karena saya belum pernah memerankan orang lain kan. Kemarin (di film 'Comic8') saya memerankan diri sendiri. Terus saya juga persiapan vokal ya. Siapa tahu nanti di sana ada slot buat saya gantikan Bastian," candanya lagi.


Lain Arie yang selalu melawak, lain Kirana. Aktris 26 tahun itu sepertinya lebih tegang. Kenapa? "Jujur aja aku udah lama nggak main film, terus sekalinya ini main bareng CJR, lagi! Aku memang canggung main film sama anak-anak yang jauh lebih muda dari aku, awal reading aja masih kaku," tuturnya.


"Tapi aku anggap aja jadi ketertarikan aku untuk mengeksplor akting. Akhirnya aku siasati dengan mencari tahu bagaimana pribadi mereka masing agar bisa dapat chemistry," lanjut bintang FTV itu.


Tapi, jangan tanya mengenai persiapan ke Los Angeles dan San Fransisco, tempat lokasi syuting nanti. Karena aktris yang menyandang gelar Duta Artis Pemberantas Narkoba itu sudah jauh lebih matang.


"Persiapannya, batere henpon dan kamera jangan sampai lupa di-charge, sama list belanjaan," serganya seraya terkekeh.


(hap/mmu)