Ditanya Kapan Nikah dengan Deddy Corbuzier, Vicky: Aku Sahabat Aja

Jakarta - Kisah percintaan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu hingga saat ini masih menjadi misteri. Meski keduanya membantah kedekatan yang ada, kabar kisah percintaan mereka seperti tak berhenti untuk diberitakan.

Bahkan, kabar yang lebih heboh lagi keduanya tak lama akan menikah. Benarkah?


"Kalau itu nggak tahu aku juga masih fokus kerja. Masih punya kesibukan masing-masing. Aku juga nggak suka kalau kerja di dampingin," ucapnya usai tampil di 'Hitam Putih', Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (3/4/2014) malam.


Saat dipertegas tentang hubungannya dengan Deddy, Vicky pun menjawab dengan singkat. "Aku sahabat aja," singkatnya.


Pelantun 'Mari Bercinta 2' itu mengaku tak mau terburu-buru berbicara soal pernikahan. Meski begitu bukan berarti ia tak siap jika benar-benar harus menikah.


"Kalau siap sudah karena aku dari dulu sudah biasa hidup sendiri. Dibilang teman juga ibu rumah tangga karena menyiapkan semuanya sendiri kalau aku santai aja," jelasnya.


(fk/wes)