It's Time for KrisYeol! EXO Rilis Teaser Comeback Kris dan Chanyeol

Jakarta - SM Entertainment lanjut membuat fans hiteris dengan merilis dua teaser foto comeback EXO hari ini, Sabtu (5/4/2014). Setelah D.O dan Lay, sekarang giliran KrisYeol alias Kris dan Chanyeol.

Dua member tertinggi di EXO ini memang kerap dipasangkan sejak awal debut EXO di tahun 2012 lalu. Chanyeol dan Kris juga adalah rapper untuk masing-masing sub-unit EXO-K dan EXO-M.


Teaser Chanyeol tak jauh berbeda dengan foto Lay yang dirilis Jumat (4/4/2014) lalu. Tak tampak berada di belakang cermin yang memantulkan bayangannya, Chanyeol hanya tampil berdiri dengan pakaian putih seperti halnya di teaser grup.


Sementara Kris mengulang konsep foto dengan refleksi cermin yang sebelumnya ditampilkan di teaser Luhan dan Sehun. Pakaiannya pun rapih dengan setelan jas putih dan asesoris kalung yang menggantung di leher.


Kris dan Chanyeol menyusul teaser Kai, Luhan, Sehun, Tao, D.O dan Lay yang dirilis sebelumnya. Masih ada empat member lagi yang akan menyusul yakni Baekhyun, Chen, Xiumin dan Suho.


EXO akan resmi comeback pada 15 April mendatang dalam sebuah showcase eksklusif. Showcase ini bisa disaksikan oleh fans dari seluruh dunia lewat aplikasi Samsung Music di smartphone.


(ron/nu2)