Regina Nyaleg, Alasan Ilal Baru Akui Pernah Jadi Korban KDRT

Jakarta - Ilal Ferhard ternyata sudah lama memendam rasa sakit hatinya terhadap Regina. Ilal juga mengaku pernah menjadi korban KDRT. Tapi, kenapa baru kali ini bicara?

Ilal mengaku saat itu dirinya masih bisa menahan diri. Apalagi, Regina meminta Ilal untuk tidak bicara karena akan maju jadi caleg.


"Waktu itu Regina mengemis ke saya karena dia mau mencaleg. Nama baiknya harus dijaga, dia minta ke saya agar laporan polisi dan visum diambil," ungkapnya saat ditemui di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.


Ilal juga berharap setelah permintaan tersebut Regina bisa berubah. Nyatanya, menurut Ilal, Regina malah menuding balik dirinya telah berselingkuh.


"Saya dibilang selingkuh dengan sahabat saya dan saya dituduh satu tempat tinggal dengan Merry," sesalnya.


Laporan yang sempat tercatat di Polres Bogor soal KDRT itu pun akhirnya dilanjutkan. Ilal pun mengaku diam bukan karena lemah atau mengalah tapi untuk menutupi aib ibu dari anaknya itu.


"Bukti visumnya ada, itu kejadiannya Mei 2013 dan sudah dilaporkan ke Polres Bogor. Laporan itu pun akhirnya berjalan, hingga saat ini masih terus berjalan," kata Ilal yang malam tadi juga ditemani oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir.


(nu2/mmu)