Tuding Punya Dua Kepribadian, Ilal Minta Farhat dan Regina Periksa ke Psikiater

Jakarta - Ilal Ferhard menuding sang istri, Regina dan pacar barunya Farhat Abbas punya dua kepribadian. Ia pun meminta keduanya diperiksa oleh psikiater.

"Regina sama Farhat sama-sama punya dua kepribadian, karena sama saja. Saya pikir mereka jodoh karena satu agak kasar dengan istrinya, satu lagi kasar dengan suaminya," kata Ilal saat menggelar jumpa pers di Tamani Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.


Atas tudingan itu, Ilal sepertinya cemburu kepada Farhat. Tapi lagi-lagi ia menegaskan dirinya sudah ikhlas sang istri menjadi pendamping sahabatnya itu.


"Saya ikhlas saja dia sama Farhat, jadi nggak ada yang pukul-pukul saya lagi. Kalau saya pukul perempuan kan nggak pantas, harusnya saya pukul laki-laki," tuturnya.


Ilal mengaku tak mau menjadi sosok yang pengecut. Bahkan, ia pernah menantang Farhat untuk berduel.


"Waktu itu saya tantang Farhat duel, dia nggak berani. Bukan saya yang pengecut tapi Farhat yang pengecut," katanya.


(nu2/mmu)