Yulia Rachman Sudah 2 Tahun Tak Bertemu dengan Demian

Jakarta - Semenjak bercerai dari Demian Aditya, Yulia Rachman mengaku tak pernah bertemu lagi dengan mantan suaminya itu. Bahkan kata Yulia, sang anak juga belum pernah bersapa lagi dengan Demian.

"Belum pernah bertemu, semuannya waktulah, aku percaya dan yakin, aku kembalikan ke Allah, Aku juga ga perlu tanya 'kapan yah ketemu Demian'," kata Yulia ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.


"Anak juga belum ketemu, telepon juga belum, kurang lebih dua tahun," urainya lagi.


Demian saat ini diketahui telah menjalin asmara dengan model Sara Wijayanto. Sara merupakan perempuan yang santer disebut-sebut penyebab keretakan rumah tangganya bersama Demian.


Saat ditanya mengenai hubungan Demian dan Sara, Yulia tak mau berkomentar banyak. Ia memilih mendoakan untuk hubungan baru mantan suaminya itu.


"Artinya itu sudah bukan kapasitas aku lagi untuk berkomentar, teritorialnya sudah jauh, aku sih berdoa untuk yang baik-baik, Kalau dia sekarang lagi bahagia ya alhamdulillah, itu kan bahagia," jelasnya.


(kmb/kmb)