Orlando Bloom Dilirik Perankan Batman

Jakarta - Trilogi The Dark Knight telah selesai, dan Christian Bale pun melepaskan jubah kebesarannya sebagai pelindung Gotham City. Meskipun beberapa penggemar masih yakin Bale akan kembali, namun aktor asal Inggris itu sudah menegaskan untuk pensiun sebagai Batman. Lalu, siapa penggantinya?

Warner Bros. telah memberikan sinyal yang jelas bahwa mereka masih punya rencana untuk membuat reboot film tersebut suatu saat nanti, dan tentu saja akan ada Batman di film Justice League, film kumpulan para superhero DC COmics.


Nah yang terbaru, Batman juga dibutuhkan untuk tampil bersama Superman di film setelah sutradara Zack Snyder mengumumkan berita besar itu di Comic-Con beberapa waktu lalu.


Untuk pertama kalinya, dua tokoh superhero DC Comics paling populer Batman dan Superman akan tampil dalam satu film. Setelah kepergian Christian Bale, sutradara Zack Snyder masih mencari sosok pengganti yang tepat. Kabarnya Orlando Bloom juga dilirik.


Bintang Pirates of Carribean itu disebut-sebut merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Bale. Demikian seperti dilansir Daily Express, Selasa (13/8/2013).


Namun kabar tersebut masih sebatas rumor, termasuk keterlibatan Mark Strong sebagai Lex Luthor, karakter yang memiliki sejarah panjang dengan Clark Kent. Bagaimana perkembangan selanjutnya? Kita tunggu saja.


(ich/ich)