HISTORY Kembali dengan Wajah Baru di Album 'JUST NOW'

Jakarta - Debut 26 April lalu dengan hits single 'Dreamer', grup yang mengusung musik KPop alternatif asal LOEN Entertainment, HISTORY, akan kembali ke panggung musik dengan album mini terbaru mereka 'JUST NOW'.

LOEN Entertainment mengumumkan secara resmi comeback grup pria pertama di bawah manajemennya tersebut lewat akun-akun sosial media mereka. Sepertinya, di album yang baru ini para member menjanjikan sesuatu yang lebih populer dan tentu saja berbeda dari image mereka sebelumnya.


"Here comes #HISTORY 1st MINI ALBUM Teaser Image!! HISTORY is coming back with new album [ #JUST_NOW ]on August 20! http://t.co/QlyFnXhYB7" tulis LOEN Entertainment lewat akun Twitter resmi HISTORY, @HISTORY426


Di teaser foto yang disertakan dalam tweet tersebut, memang terlihat perbedaan yang sangat kontras dengan teaser foto debut yang mereka. Song Kyungil, Kim Jaeho, Kim Sihyoung, Na Dokyun dan Jang Yijeong terlihat kasual dengan setelan jas dan dasi di teaser 'Dreamer' sementara kali ini mereka terlihat lebih menonjolkan sisi anak muda mereka.


"HISTORY akan merilis album 'JUST NOW' dengan lagu andalan 'Tropical Night'. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dari Choi Hyun Joon dan komposer Lom Kwang Wook. Dua nama ini dikenal pernah berpartisipasi dalam album SHINee dan EXO. Lirik lagunya ditulis oleh Kebee, member grup hip hop Eluphant," ungkap perwakilan LOEN Entertainment seperti dilansir AllKPop Selasa (13/8/13).


LOEN akan menggelar showcase perilisan mini album 'JUST NOW' bekerja sama dengan Melon pada 19 Agustus mendatang. Kita nantikan konsep baru seperti apa yang akan ditampilkan oleh HISTORY lewat lagu 'Tropical Night'.


(ron/kak)