Christopher Mintz Ingin Agar Adegan Pemerkosaan di 'Kick-Ass 2' Dihapus

Jakarta - Film superhero 'Kick Ass 2' mendapatkan kritik dari Jim Carrey sebagai salah satu bintang utamanya karena film itu dinilai terlalu banyak mengandung kekerasan. Fakta bahwa film ini juga ditonton banyak anak-anak, si villain Christopher Mintz juga berharap adegan pemerkosaan di film itu juga dihilangkan.

Christopher Mintz-Plasse kembali memerankan tokoh Red Mist yang juga dikenal sebagai The Motherf**ker. Menurutnya, Red Mist kini lebih memiliki sisi gelap dari film pertama.


Selain menyaimpaikan kritiknya itu pada tim produksi, Mintz juga mendiskusikan pengembangan cerita bagi sekuel film tersebut pada sutradara sekaligus peulis Jeff Wadlow untuk film ketiga 'Kick-Ass.' Demikian seperti dilansir Digital Spy, Selasa, (13/8/2013).


Ketika ditanyaitanggapannya tentang sikap Jim Carrey yang tak lagi mau terlibat dalam segi promosi film itu setelah kritikannya tak ditanggapi, Mintz mengatakan bahwa Jim "Sudah membantu film itu" dalam hal publisitas.


'Kick-Ass 2: Balls to the Wall' yang juga kembali dibintangi Aaron Johnson, Chloe Moretz dan Nicolas Cage dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 16 Agustus mendatang.


Plot untuk film tersebut masih dirahasiakan. Sedangkan film pertama yang dirilis pada 2010 lalu menceritakan tentang remaja putri bernama Dave yang kemudian menjadi pahlawan di lingkungannya. Dalam aksinya, ia memakai kostum dan topeng.


(ich/ich)