Sempat Bocor, Lady Gaga Akhirnya Rilis Lagu Barunya

Jakarta - Beberapa waktu lalu potongan lagu terbaru Lady Gaga 'Applause' bocor di internet. Seperti sudah terlanjur, Gaga akhirnya merilis secara resmi keseluruhan lagu tersebut.

Tentunya, perilisan lagu itu lebih cepat dibanding dengan rencana awalnya. 'Applause' awalnya direncanakan akan rilis pada 19 Agustus mendatang.


"Setelah ulah para hacker yang membocorkan lagu tersebut, kami akhirnya merilis lagu tersebut hari ini dan sudah dapat didengar di radio-radio di Amerika Serikat," tulis Gaga di akun Twitter resminya, Selasa (13/8/2013).


Sebelumnya, melalui akun Twitternya juga pelantun 'Bad Romance' itu sempat melampiaskan amarahnya karena potongan lagunya berdurasi 21 detik beredar di internet. Ia pun menghujat para hacker yang membocorkan lagunya.


"Apakah kau tak bisa bersabar hingga Sabtu depan," tulisnya.


Gaga juga sempat bercerita tentang lagu barunya itu. "Lagu saya nanti akan penuh dengan kebahagiaan. Karena apa yang saya lakukan dalam lagu ini adalah hidup ada terus bertepuk tangan," ujarnya beberapa waktu lalu.


'Applause' akan menjadi salah satu lagu yang diambil dari album terbarunya 'Artpop'. Album terbaru Gaga itu rencananya akan dirilis pada 11 November mendatang.


(fk/fk)