Tika: Urusan Keluarga Bukan Alasan Keluar dari T2

Jakarta - Nasib Tiwi di duo T2 sampai saat ini masih mengambang. Sampai saat ini Tiwi sendiri sepertinya terlihat masih belum menuntukan sikapnya.

Ketidakjelasan sikap Tiwi berkaitan dengan kabar kelahiran anak pertamanya. Namun, bagi pasangan duenya di T2, Tika melahirkan atau berkeluarga sebenarnya tak menjadi masalah untuk tetap berkarier.


"Aku juga punya keluarga, aku juga punya tanggung jawab sama pekerjaan. Sebenarnya kalau aku mau keluar dari dulu juga bisa," ungkap Tika saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


Tika mengaku bahwa komitmenlah yang menjadi alasan mereka tetap bersama. Namun, sayangnya, Tiwi belum bisa berpegang dengan komitmennya dan mengambangkan statusnya di T2.


"Cuma komitmen yang sudah aku tanda tanganin sama label, mungkin aku pilih selesain dulu," ujarnya.


(fk/mmu)