Masa Depan Tiwi di T2 Tak Jelas, Ini Tanggapan Tika

Jakarta - Salah satu personel T2, Tiwi masih belum menentukan masa depannya di duo yang telah membesarkan namanya itu. Hal tersebut seolah menguatkan spekulasi bahwa ia hengkang.

Personel T2 lainnya, Tika mengaku sedikit kecewa dengan sikap Tiwi. Apalagi melihat segala pengorbanan yang dilakukannya agar tetap bisa bersama dengan Tiwi di T2.


"Yang pasti aku sudah ada pengorbanan. Kalau aku mengerjakan pekerjaan pasti ada pengorbanan yang harus dibayar. Aku ambil cuti benar-benar dua bulan. Sembilan bulan aku masih rekaman," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


"Aku benar-benar ambil cuti setelah melahirkan. Tapi itu balik lagi keputusan seseorang, aku nggak bisa ngomong apa-apa," sambungnya.


Tika sendiri mengaku sampai saat ini masih belum berkomunikasi dengan Tiwi. Ia juga menegaskan bahwa tak pernah ada masalah dengan Tiwi.


"Belum (komunikasi). Aku nggak tahu malah. Ada masalah apa nggak, dari kitanya pun merasa tidak ada masalah," ujarnya.


(fk/mmu)