Terkenal, Fatin Terpikir Tarawih Pakai Masker

Jakarta - Ada-ada saja pengakuan Fatin Shidqia Lubis yang satu ini. Menyambut Ramadan kali ini, perempuan yang manis berjilbab itu mengaku terpikir akan melakukan salat tarawih dengan menggunakan masker. Kenapa?

"Di tempat biasa tarawih dari dulu dari aku kecil. Mungkin pakai masker kali ya nanti," seloroh Fatin ditemui usai syuting @Show_Imah Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).


"Habis takutnya bakalan jadi gimana-gimana gitu nggak nanti. Takut menganggu dong, kayak aku bawa petasan terus aku meledakin di situ," sahut Fatin ceplas-ceplos.


Fatin Shidqia kini memang sudah terkenal berkat ajang menyanyi di salah satu stasiun TV. Privasi Fatin yang sebagian sudah menjadi milik publik pun mungkin juga menjadi pertimbangan Fatin untuk mengenakan masker.


Bicara soal kesibukan di Ramadan kali ini, dara yang dikabarkan berpacaran dengan Mikha Angelo itu mengaku menjadi makin sibuk. Namun siswi SMA 97 Jakarta itu mengaku akan tetap melakukan ibadah puasa penuh.


"Puasa tahun ini akan lebih sibuk sih, tapi insya Allah bisa. Dari dulu sudah dibiasain dari kecil dibiasain untuk puasa soalnya," katanya.


(kmb/kmb)