Sukses dengan 'Recipe', Brown Eyed Girls Siap Rilis Album Baru

Jakarta - Suksesnya single 'Recipe' yang dirilis Brown Eyed Girls (BEG) Selasa (9/7/13) lalu membawa grup tersebut menduduki peringkat pertama chart musik online di Korea. Atas kesuksesan hits tersebut, Nega Network mengumumkan bahwa BEG akan segera merilis album kelima.

JeA, Miryo, Ga In dan Narsha akan kembali dengan full album kelima mereka setelah vakum dua tahun. Album ini dijadwalkan rilis 29 Juli mendatang dengan tentu saja menyertakan single 'Recipe' yang merajai chart minggu lalu.


Selain mengeluarkan pernyataan resmi tentang album terbaru Narsha cs, Nega Network selaku manajemen Brown Eyed Girls juga memberi sedikit bocoran tentang album terbaru grup yang debut tahun 2006 tersebut.


"Yoon Il Sang akan menjadi produser mereka di album ini. Sebelumnya, Il Sang menulis hits 'Oasis' dan 'Hold The Line' untuk Brown Eyed Girls," ungkap pihak manajemen dilansir Ten Asia.


"Para member bekerja keras untuk album terbaru ini mengingat ini album pertama mereka setelah sekian lama hiatus dari industri musik," tambahnya.


Album terakhir Brown Eyed Girls, 'Sixth Sense', dirilis September 2011 sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk vakum. Sebelumnya, Brown Eyed Girls dikenal luas berkat hits berjudul 'Abracadabra' yang gerakan dance-nya dijadikan icon lagu terbaru Psy 'Gentleman'.


Single 'Recipe' milik BEG bersaing ketat dengan 'Falling In Love' milik 2NE1 pada minggu lalu. 'Recipe' tercatat mengalahkan 2NE1 yang waktu perilisannya berdekatan di beberapa chart seperti Melon, Mnet, Bugs, Monkey3, Naver, Soribada dan chart lainnya.



(kak/kak)