'Devil May Care', Judul Terbaru Film James Bond?

Jakarta - Judul potensial untuk film ke-24 James Bond telah muncul ke permukaan. Kabarnya, film yang akan kembali digarap Sam Mendes bersama Daniel Craig itu akan berjudul 'Devil May Care.'

Menurut The Sun, film yang akan menjadi lanjutan "Skyfall' itu mengambli cerita dari novel Sebastian Faulks. Novel itu dirilis pada 2008 lalu untuk mengenang kelahiran ke-100 kreator James Bond, Ian Fleming.


'Devil May Care' mengikuti cerita Agen 007 melawan kimiawan bernama Dr Julius Gorner. Sang dokter mempunyai visi untuk menaklukan Inggris dengan segala macam cara.


Latar cerita di novel Ian Fleming itu terjadi pada 1967, dan menjadi sekuel 'The Man with the Golden Gun'. Cerita dalam novel diadaptasi ke film dengan pemeran Roger Moore pada 1974.


Namun semua hal di atas masih sebatas rumor. Belum ada pernyataan resmi dari sutradara Sam Mendes, Daniel Craig, atau pihak lain yang terlibat produksi film tersebut.


Film James Bond ke-24 dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 November 2015, dan kabarnya lagi Penelope Cruz akan menjadi Bond girl.


(ich/ich)