Soal Tuduhan Pelecehan, Arya Wiguna Sebut Dewi Sanca Cari Popularitas

Jakarta - Beberapa waktu lalu Dewi Sanca telah melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut buntut dari tuduhan pelecehan yang dilakukan Arya terhadap Dewi.

Dilaporkan dan dituduh melecehkan Dewi, Arya pun seperti tak bergeming. Ia justru menyebut bahwa Dewi hanya mencari popularitas dengan melakukan laporan tersebut.


"Dia nggak mau akui, cuma mau numpang nge-top. Saya tolongin ikhlas ridho," ungkap Arya saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (20/7/2013).


Tuduhan Arya pun bukan tanpa alasan, ia menjelaskan kenapa begitu yakin bahwa dirinya dijadikan 'alat' untuk menaikan popularitas Dewi. "Kenapa bertepatan dengan dia launching album?" ujar Arya.


Tak berhenti disitu, Arya juga sempat menuturkan bahwa Dewi sempat mengajaknya untuk menggelar jumpa pers bersama. Ia pun melihat langkah itu diambil semata-mata untuk menaikan popularitas Dewi, bukan menyelesaikan masalah mereka.


"Dia pengen Arya Wiguna bikin preskon didampingi dia. Ketawan banget, tinggal telepon, kenapa harus infotainment di undang, pikirin sendiri, yang punya niat jelek siapa," jelasnya.


(fk/fk)