Sibuk Stripping, Marini Zumarnis Masih Bisa Tarawih Bareng Keluarga

Jakarta - Meski kesibukannya sebagai aktris di Ramadan kali ini terbilang padat, aktris cantik Marini Zumarnis masih bisa meluangkan waktu bersama keluarga untuk beribadah. Marini mengatakan, masih bisa melakukan salat tarawih bersama di hari pertama puasa.

"Alhamdulillah nih tadi dapet kabar aku tarawih bisa tarawih malam ini, kalau malam ini kita tarawih semuanya. Tadi juga dapat kabar dari unit kita pulang cepat karena seluruh kru dan pemain biar bisa puasa dan tarawih bersama keluarga," ujar Marini Zumarnis saat ditemui detikHOT di lokasi syuting 'Tukang Bubur Naik Haji' di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Artis kelahiran 24 April 1976 tampak sangat cantik dan sumringah ketika ditemui detikHOT. Busana bermotif floral-nya pun terlihat padu dengan kecantikannya itu.


Disebutkan Marini, kegiatan salat bersama di hari pertama Ramadan memang sudah menjadi aktivitas rutinnya. Marini mengatakan, dirinya tak mau melewatkan momen kebersamaan saat Ramadan meski disibukkan dengan kegiatan syuting stripping.


"Kalau aku sih apa lagi di rumah itu di komplek jadi tuh kita tarawih nggak perlu jauh-jauh kita punya musala, kita satu komplek dua puluh orang." urainya.


(mah/kmb)