Sibuk Akting, Maudy Ayunda Tak Kehilangan Masa Remaja

Bisa dibilang, masa remaja bintang muda Maudy Ayunda cukup sibuk dengan karier keartisan yang ia jalani saat ini. Karier akting yang ia mulai di usia 10, kini sedang menuju puncaknya di usianya yang memasuki 18 tahun.

Tawaran berakting tak pernah absen. Dalam dua tahun terakhir, wajahnya wara-wiri di sejumlah judul film. Maudy memang terlihat produktif dengan sejumlah kegiatan lain yang juga ia lakoni di bidang tarik suara. Sebuah tanya pun muncul, di antara kesibukannya tersebut, masih sempatkah ia menikmati masa remaja seperti teman sebayanya, seperti hang out bareng.


"Sampai di titik ini, aku nggak merasa kehilangan masa remaja. Masih suka kumpul bareng teman," urai Maudy.


Dara yang mengidolakan Christine Hakim ini bercerita mengenai apa saja yang ia lakukan bersama teman-temannya. Bila ada waktu luang di akhir minggu, seringkali ia jalan bersama teman-teman sekolahnya ke mall.


Meski begitu, ia tak menampik keputusannya untuk menseriusi dunia akting memang memiliki konsekuensi menyita waktunya. Namun, Maudy mengungkapkan, karier yang ia jalani sekarang menyisakan pengalaman berharga yang suatu saat bisa ia kenang kelak.


"Aku menikmati apa yang aku jalani sekarang. Ini jadi pengalaman berharga, best memories yang belum tentu semua orang punya," tandasnya.


(doc / mmu)