Setelah Insiden Salah Upload Foto, Eunhyuk Tenangkan IU

Jakarta - Di tengah pro-kontra tentang insiden salah unggah foto berpiamanya dengan Eunhyuk tahun lalu, ternyata Eunhyuk langsung menghubungi gadis yang digosipkan berpacaran dengannya itu. Karena merasa bersalah, IU mengaku sempat stres dan sering lupa makan.

Dalam acara 'SBS Incarnation' semalam (Selasa, 23/7/13), pemeran 'Lee Soon Shin' dalam drama 'The Best Lee Soon Shin' tersebut mengungkapkan bahwa hari-harinya setelah insiden tersebut ramai dibicarakan.


"Di hari insiden itu, Yoo In Na mengunjungiku. Hubungan kami menjadi dekat setelah bermain dalam drama yang sama," IU memulai ceritanya. Dalam drama 'The Best Lee Soon Shin', Yoo In Na memerankan karakter kakak IU. "Dia datang untuk menyuruhku makan dan mencoba untuk mengalihkan perhatianku dengan membicarakan hal lain," ungkapnya.


Dilansir AllKPop Rabu (24/7/13), IU sempat merasa tidak nyaman dengan kondisinya tersebut. Kedatangan Yoo In Na juga membuatnya merasa merepotkan hidup orang lain.


"Meskipun aku memintanya untuk pergi, dia tetap menemaniku. Di saat yang sama aku merasa benar-benar bersalah tetapi juga sangat berterima kasih. Yoo In Na membuatku sadar betapa banyak orang yang sudah aku sakiti hanya karena satu kesalahan," tambahnya.


Yang paling membuat penasaran MC dan tentunya para penonton acara malam itu tentu soal Eunhyuk. MC bertanya apa yang dilakukan Eunhyuk saat insiden tersebut terjadi.


"Dia bertanya padaku apakah aku baik-baik saja. Tapi aku memberitahunya, saat ini sepertinya aku tidak punya hak untuk merasa tidak baik. Aku merasa sangat bersalah pada semua orang, atas segala perbuatanku," tutur aktris 20 tahun tersebut.


(ron/mmu)