Ramadan Spesial Bagi Vino Bastian

Jakarta - Aktor Vino G. Bastian merasakan momen Ramadan tahun ini dengan spesial. Banyak pengalaman baru yang akan ia rasakan selama menjalani ibadah puasa nanti.

"Pertama kali rumah tangga, terus tiba-tiba dapat kerjaan drama religi. Pertama kali juga dapat main drama seri religi yang berbau tentang islam yang sebelumnya saya nggak pernah main seperti itu juga," ucap Vino dengan antusias ketika ditemui usai menghadiri acara Show Imah Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).


Bintang serial religi 'Hanya Tuhan-lah yang Tahu' itu juga bersyukur mendapat banyak tawaran pekerjaan lain selama bulan Ramadan. Tetapi, Vino masih bisa membagi waktunya antara pekerjaan, dan perannya sebagai suami siaga.


Saat ini sang istri, Marsha Timothy, tengah hamil besar setelah mereka menikah pada 20 Oktober 2012 lalu. Hingga bulan kedelapan usia kehamilan Marsha, Vino mengaku tak mengetahui jenis kelamin anak mereka.


"Kalau prepare kita sudah semuanya, nggak mau yang terlalu heboh juga prepare-nya, dicicil-cicil gitu. Kayak misalnya nge-set kamar dan barang-barang bayi. Cuma kayak untuk perempuan atau laki-laki, memang kita belum mau pastiin, biar nanti surprise aja," papar aktor berusia 31 tahun itu.


Menjelang proses kelahiran anak pertamanya, Vino mengaku tak deg-degan. Apalagi Marsha juga tak manja selama masa kehamilan.


"Dia orang yang cukup pinter jaga waktu kapan dia istirahat, kapan dia kerja. Karena dia juga ada beberapa pekerjaan yang harus dilakuin," ujarnya.


Vino memprediksi kelahiran buah hatinya satu bulan mendatang. Sama seperti keluarga baru lainnya, kehadiran seorang anak tentu akan membuat suasana rumah semakin hangat dan meriah.


"Semoga ibu dan anaknya sehat," harap Vino.


(ich/ich)