Penampilan Penuh Mutiara, Syahrini Terinspirasi 'The Great Gatsby'

Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Syahrini akhir-akhir ini. Bukan cuma soal rambut yang kini dipangkas pendek, tapi juga aksesoris yang dipakainya.

Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu tampak mengenakan banyak ornamen mutiara dan pakaian bermotif bunga-bunga. Kata Syahrini, dirinya terinspirasi film yang dibintangi Leonardo Dicaprio, 'The Great Gatsby'.


"Ini mengusung tema Gatsby, sejak menonton film Gatsby yang dimainkan Leonardo (Di Caprio) banyak inspirasi, suasana hati juga sedang berbunga-bunga," katanya ditemui di TMII, Jakarta Timur, Minggu (7/7/2013) malam.


Memasuk Ramadan ini, Syahrini juga mengatakan, dirinya sudah meninggalkan penampilan yang sempat identik dengannya. Perempuan asal Bogor itu mengaku tak akan lagi mengenakan kaftan.


"Selama Ramadan akan ada penampilan baru. Aku tidak lagi memakai kaftan, itu kan sudah dua tahun lalu. Tetapi kalau ada yang mau makai silahkan saja," jelasnya.


Menurut Syahrini, dirinya akan memunculkan tren berbeda pada Ramadan kali ini. Ditambahkannya, seorang artis memang harus memiliki kreativitas yang tinggi untuk mempertahankan eksistensinya di jagat hiburan.


"Secara karir harus di-maintance dengan kerja keras, semua harus tahu positioning-nya seperti apa. Itu smart girl menurut aku, jangan melulu mengandalkan ketenaran tapi tidak kreatif."


"Kreativitas aku hari ini memacu aku selalu untuk pengen mempresentasikan di bulan Ramadan," jelasnya.


(kmb/kmb)