Minah 'Girl's Day' Gantikan IU Jadi MC Inkigayo

Jakarta - IU menuntaskan jabatannya sebagai MC acara musik SBS 'Inkigayo' Minggu 28 Juli lalu. Untuk menggantikan posisi kosong tersebut, pihak SBS menunjuk Minah 'Girl's Day' sebagai pembawa acara yang baru.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen Girl's Day, DreamT Entertainment, bahwa member kelahiran 13 Mei 1993 tersebut akan memulai aktivitasnya sebagai pembawa acara di episode 'Inkigayo' berikutnya.


"Kamu menerima kabar dari pihak SBS Inkigayo bahwa Minah yang terpilih menjadi MC untuk menggantikan IU," ungkap perwakilan dari manajemen.


Minah sendiri mengaku sangat gembira mendengar berita tersebut mengingat ini adalah pengalaman pertamanya untuk membawakan acara musik populer yang tayang setiap hari Minggu itu.


"Aku sangat terkejut dan senang menjadi seorang MC. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan semua pesona yang aku miliki sebagai MC yang baik," tutur Minah.


Sementara itu, IU memulai aktivitasnya sebagai MC di acara SBS 'Inkigayo' sejak 20 Maret 2011. Sepertinya IU terlalu sibuk dengan persiapan album terbarunya yang sempat diundur karena syuting drama 'The Best Lee Soon Shin' sampai harus meninggalkan jabatannya sebagai MC 'Inkigayo'.


(ron/mmu)