Joy Tobing Isyaratkan Adanya KDRT dengan Senyuman

Jakarta - Alasan perceraian Joy Tobing dengan suaminya, Daniel Sinambela diduga tak hanya karena adanya orang ketiga. Namun, ketika ditanya soal adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Joy hanya tersenyum.

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Perry Cornelius Sitohang, Joy Tobing hadir dalam sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013). Usai sidang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengutarakan alasannya ingin bercerai dengan sang suami.


Joy mengatakan, Daniel telah memutuskan untuk rujuk dengan mantan istrinya, Debora. Selain itu, Joy juga mengisyaratkan adanya KDRT dalam hubungan mereka.


"Aduh, gimana jawabnya ya. Ya pokoknya saya sekarang cuma mau fokus untuk masa depan aku dan mengurus anakku saja," ucapnya sambil tersenyum.


Joy memang tak pernah mau membesar-besarkan masalah rumah tangganya. Meskipun merasa sakit akibat dikhianati, Joy mengaku akan memafkan Daniel dan mendoakan yang terbaik untuknya. Dirinya hanya ingin fokus ke masa depan dan membesarkan anaknya.


"Saya tidak pernah membalasnya. Saya justru mendoakan agar mereka baik-baik. Saya sekarang cuma mau fokus untuk masa depan dan mengurus Joshua," tandasnya.


(dar/mmu)