Lagu 'Glee' Hingga Karangan Bunga Persembahan Fans untuk Kenang Cory Monteith

Jakarta - Kematian bintang serial 'Glee' Cory Monteith sepertinya masih meninggalkan luka mendalam bagi para penggemarnya. Isak tangis hingga hal sendu lainnya masih terlihat dari wajah fans Cory.

Hal itu nampak terlihat saat ratusan fans Cory berkumpul di depan Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada pada Jumat (19/7/2013) malam waktu setempat. Mereka berkumpul membuat acara kecil untuk mengenang sosok idolanya.


Fairmont Pacific Rim sendiri merupakan hotel yang menjadi saksi bisu kematian pemeran Finn Hudson di serial 'Glee' itu. Isak tangis hingga lantunan lagu-lagu 'Glee' seperti menjadi jeritan hati para penggemar Cory.


Tak hanya itu, para penggemar juga sempat melepas balon-balon yang berisi tanda tangan ratusan fans malam itu. Ritual itu didedikasikan untuk mengenang sang bintang.


Tak berhenti disitu, ratusan penggemar yang hadir juga membawa karangan bunga dan menyalakan lilin tepat di depan hotel tersebut. Acara yang berlangsung hampir tiga jam itu ditutup dengan penampilan sepupu Cory, Richard Monteith.


Richard membawakan sebuah lagu untuk mengenang sang sepupunya itu yang wafat diumur 31 tahun. Selain itu, ada juga fans yang mengutarakan bagaimana seorang Cory menginspirasi hidupnya.


"Dia mengilhami kita semua. Dia menyentuh semua orang. Entah berapa orang yang ada disini tapi kita merasakan hal yang sama," ujar salah fans bernama Karleigh Walker yang hadir malam itu kepada E! News, Minggu (21/7/2013).


Sebelumnya, Cory ditemukan tewas di salah satu kamar di Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada 13 Juli lalu. Sempat menjadi misteri, akibat kematian Cory pun akhirnya terungkap.


Pria kelahiran 11 Mei 1982 itu dipastikan meninggal akibat overdosis. Jenazah Cory pun sudah dikremasi pada 16 Juli lalu.


(fk/fk)