Kisah Nindy dengan Peran Barunya Sebagai Seorang Ibu

Jakarta - Nindy hingga kini masih belum berniat untuk kembali ke dunia tarik suara. Pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu mengaku masih menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Nindy dan suaminya, Azka dikaruniai anak pertama Rabu (26/9/2012). Setelah itu, Nindy pun meninggalkan kariernya demi mengurus sang anak yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono.


"Semuanya menarik banget karena aku sempat berapa bulan nggak pakai babysiter sama sekali. Tapi sekarang aku dibantu juga sama suster," tuturnya.


Meski begitu, awalnya Nindy memang agak kerepotan mengurusnya. Bahkan ia pernah sampai ingin menangis karena panik mengurus sendiri anaknya.


"Pengen nangis, aku sempat panik. Bingung banget mau pakai popok aja susah," kisahnya.


Nindy juga pernah merasa stres karena berat badannya yang tak kunjung turun. Ia mengaku kala itu beratnya mencapai 73 Kg.


"Waktu itu badan aku melar banget, aku sebel. Tapi, sekarang sudah bisa menguruskan," katanya.


Setelah menjalani berbagai macam olahraga, berat badannya pun kini mulai menurun. Namun untuk kembali ke dunia hiburan, Nindy mengaku masih harus terus berjuang demi memperbaiki penampilannya.


"Aku maunya kurus, di Indonesia harus badannya kecil. Aku masih punya utang, sekarang 53 Kg, maunya 49 Kg masih utang saja. Aku nggak mengejar berat badan tapi menjaga bentuk tubuh," ujarnya.


(nu2/nu2)