Ki Kusumo Garap Film Anak 'Biola Cinta Rembulan'

Jakarta - Setelah memproduksi film bergenre horor, komedi dan drama, Ki Kusumo kembali menyiapkan film terbarunya berjudul 'Biola Cinta Rembulan'. Bedanya, kali ini produser yang juga berprofesi sebagai konsultan supranatural itu mengangkat tema anak-anak yang dikemas dalam drama action.

“Sebagai produser film saya prihatin karena tidak banyak yang berani membuat film untuk anak-anak,” ucapnya saat kepada wartawan, Rabu, (24/7/2013).


Menurut Ki Kusumo, film anak-anak yang beredar selama ini masih belum cukup. “Anak-anak zaman sekarang nggak punya hiburan, padahal mereka kan juga butuh hiburan,” lanjutnya.


Rencananya “Biola Cinta Rembulan” akan mulai diproduksi pertengahan Agustus mendatang. Kendati demikian, produser “Drakula Cinta” itu belum mau mengungkapkan nama para pemainnya.


“Biola Cinta Rembulan” berkisah tentang anak lelaki berusia 9 tahun yang hidup bersama ayahnya, setelah sang ibunda meninggal. Bocah cilik bernama Axel itu selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel tak mampu berbuat apa-apa. Apalagi, ia adalah anak miskin yang tinggal di sebuah kontrakan reyot.


Penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu pelan-pelan berubah setelah ia dipertemukan dengan dua orang di sekolahnya. Seorang tukang kebun yang akhirnya mengajari kungfu, dan guru baru yang wajahnya sama seperti ibunya yang cantik.


(ich/mmu)