Diberi Saran oleh Robbie Williams, Liam Gallagher Ingin Bunuh Diri

Jakarta - Masih ingat dengan peristiwa Liam Gallagher menyebut Robbie Williams sebagai 'idiot'? Saat itu Liam merasa tidak terima dengan venue yang diberikan kepada bandnya saat ini, Beady Eye.

Nah, kali ini Robbie Williams pun tampaknya tak lagi diam. Pelantun 'Better Man' itu membalas ejekan Liam dengan mengkritik album terbaru Beady Eye yang bertajuk 'BE'. Robbie mengatakan bahwa hasil rekaman 'BE' bagus namun sayang masih banyak kekurangan.


"Album itu akan lebih baik jika mempunyai bagian-bagian yang menghentak secara bersama-sama," tuturnya seperti dilansir oleh NME, Selasa (9/7/2013).


Tentu saja Liam berang menanggapi hal itu, "Kami tidak menciptakan lagu untuk memuaskan atau untuk memenuhi keinginan orang lain. Ini pekerjaan kami," ujar Liam menanggapi.


"Aku tidak mendengarkan musik lain, jadi aku tidak mendapatkan inspirasi dari siapapun!" tegasnya lagi. Bahkan Liam mengatakan untuk membunuh dirinya sendiri jika harus menerima saran dari Robbie Williams.


"Aku lebih baik menembak kemaluanku sendiri, daripada menerima sarannya (Robbie Williams)," tutup Liam Gallagher.


Sikap Liam yang selalu emosional ini memang terkadang menjadikannya terlibat dalam adu mulut dengan sesama musisi. Bahkan menyebabkan bandnya terdahulu, Oasis, bubar karena perseteruannya dengan sang kakak, Noel Gallagher tak kunjung usai.


(fk/mmu)