Cerita Omesh Jalani Ramadan Tahun Ini

Jakarta - Presenter Ananda Omesh merasakan Ramadan tahun ini amat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perasaan itu terutama bersumber dari hadirnya sang buah hati pada April lalu.

Omesh mengungkapkan, kini dirinya lebih ingin banyak menghabiskan waktunya di rumah terutama selama puasa.


"Makanya sekarang ngambil program ngabuburit doang karena paling enak, masih bisa buka puasa sama keluarga. Saya biasanya di sini cuma ngebatalin aja, terus langsung pulang ke rumah dan buka puasa sama istri, masih keburu," urai Omesh saat ditemui di sela-sela syuting 'Karnaval Ramadan' di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013) malam.


Bersama sang istri, Ayu, bintang film 'Mama Cake' ini memang tengah membangun keluarga kecilnya. Keduanya pun saling berbagai peran. Omesh fokus bekerja dan Ayu menjalani tugas sebagai istri di rumah.


Tak hanya mengurus Btari Embun, anak mereka, Omesh menuturkan bahwa sang istri juga mulai belajar masak makanan kesukaannya.


"Dia lagi senang bereksperimen cobain menu-menu baru. Lagi pula, saya memang hanya mau makan menu makanan yang saya suka. Dia cari-cari info ke ibu saya makanan apa yang paling saya suka, terus dia bikin," ujar Omesh.


(doc/mmu)