Ade 'Govinda', dari Tiwi 'T2' ke Chika Jessica Hingga Ananda

Jakarta - Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto tampaknya menjadi salah satu artis yang cukup sering gonta-ganti kekasih. Setelah Tiwi 'T2', Ade dua tahun menjalin asmara dengan Chika Jessica yang akhirnya kandas karena kehadiran Ananda, seorang model seksi.

Jika melihat dari masa lalu hubungan Ade dan Tiwi, tampaknya tudingan perselingkuhan kali ini bukan sebuah hal baru bagi gitaris band pelantun 'Simpananku' itu. Sebab kala itu hubungan mereka kandas gara-gara kabar Ade selingkuh dengan Chika.


Kini, kabar serupa juga menghiasi akhir hubungan Ade dan Chika. Chika menuding Ade telah selingkuh dengan Ananda, perempuan yang fotonya kerap tampil di majalan khusus dewasa.


Kepada Chika, Ananda menuturkan dirinya mengetahui Ade sebagai sosok yang cukup sering gonta-ganti pacar. Oleh sebab itu, Ananda juga awalnya mengaku ragu pada Ade.


Namun rayuan Ade tampaknya cukup meluluhkan hati Ananda. Ia pun mengaku kini sudah delapan bulan lebih berpacaran dengan Ade.


Mendengar cerita seperti itu, Chika pun langsung memutuskan hubungannya dengan Ade. Padahal seperti diketahui, Chika pernah menuturkan keinginannya untuk segera menikah dengan sang kekasih.


Harapan tinggal harapan, hubungan mereka kini putus di tengah jalan. Lagi-lagi karena adanya orang ketiga.


(nu2/mmu)