SISTAR Tampil Seksi di Video Klip 'Give It To Me'

Jakarta - SISTAR akhirnya resmi merilis video musik mereka untuk full album kedua 'Give It To Me'. Setelah serangkaian foto dan video teaser yang dirilis sepanjang minggu lalu, Hyorin cs kembali menunjukkan pesona mereka lewat lagu terbaru gubahan Duble Sidekick dan Kim Do Hun.

Dalam video musik berdurasi 4 menit 14 detik ini, SISTAR berubah menjadi empat diva cantik yang menampilkan gerakan-gerakan dance seksi. Tidak hanya itu saja, Bora, Soyou, Dasom dan Hyorin juga terlihat anggun dengan balutan busana berwarna merah, hitam dan silver. Set video musik ini sendiri dibuat bergaya 'moulin rouge'.


MC kenamaan Korea, Shin Dong Yup, yang sempat muncul di teaser video 'Give It To Me' juga tetap hadir di video musik ini. Di akhir video terdapat behind the scenes yang menampilkan Shin Dong Yup sebagai sutradara video musik Sistar. Layaknya seorang sutradara, Shin Dong Yup memberikan arahan-arahan kepada para member dan memberi contoh gerakan yang harus mereka lakukan.


Album kedua SISTAR, 'Give It To Me', berisi 11 lagu termasuk versi instrumental dari 'Give It To Me'. Track-track lainnya yang tentunya menarik untuk di dengarkan seperti 'Miss SISTAR', 'The Way You Make Me Melt', 'Bad Boy', 'Summer Time', 'A Week', 'Crying', 'Hey You', 'If U Want', dan 'Up and Down' yang ditulis oleh Tarmo Kernen dan Amy Pearson.


Walaupun 'Give It To Me' ini bertempo cepat dan disertai dengan dance yang enerjik, tapi lagu ini sebenarnya menceritakan tentang seorang perempuan yang galau ingin mendapatkan cinta dari seorang laki-laki yang disukainya. Penasaran dengan video musiknya? Yuk nonton di sini!


(kak/mmu)