Semakin 'Gila', Ria Irawan Merasa Makin Seksi

Jakarta - Ria Irawan sudah 40 tahun berkarier dalam dunia seni peran. Menurutnya, akting sudah mendarah daging.

"Kayak sudah mendarah daging di setiap pori-pori aku. Bagaimana kita menghargai setiap terikan nafas, saya juga sekolah, saya juga sarjana," ungkapnya saat ditemui di Gelora Bung Karno Pintu 7, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013).


Meski begitu, ia tak membantah dirinya sempat merasa bosan dengan rutinitasnya. Namun ia punya cara menghilangkan rasa bosannya itu.


"Kalau lagi bosan, saya jadi pengusah. Saya kan juga ikut di yayasan pendidikan proses keseniannya di depan dan di belakang panggung," katanya.


Saking cintanya dengan dunia peran, Ria bahkan merasa sangat seksi ketika berakting menjadi orang 'gila'.


"Pas lagi jujur kayak gini merasa seksi. Tapi semakin gue pe'a, semakin seksi," tuturnya.


(nu2/nu2)