Sammy Simorangkir Gelar Konser 23 Agustus

Jakarta - Penyanyi Sammy Simorangkir akan memenuhi impian bagi setiap penyanyi yaitu konser tunggal. Sammy akan menggelar konsernya pada 23 Agustus di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tak hanya konser tunggal biasa, nantinya konser akan dikemas layaknya perjalanan panjang Sammy. erjalanan mantan vokalis Kerispatih itulah yang membuat pihak penyelanggara, Cipta Karsa begitu berani membuat konser tunggal untuk Sammy.


"Kenapa buat konser ini, karena ingin bawa Sammy ke kualitasnya yang lebih baik lagi. Pejalanan kariernya unik. Konser ini akan dibawa seperti perjalanan karier dari awal sampai sekarang," ungkap perwakilan Cipta Karsa, Fendy Soeryo Widodo saat ditemui di kawasan Menteng, Selasa (11/6/2013).


Meskipun digadang-gadang sebagai konser tunggal, bukan berarti Sammy akan tampil di panggung seorang diri. "Saya sudah bicara dengan manajer Sammy, akan ada (musisi lain) dan akan announce jelang hari H," tutur Fendy.


Sammy kini tengah fokus mempersiapkan hajatan besar tersebut. Mulai dari konsep panggung hingga pemilihan lagu benar-benar dipikirkan dengan teliti.


"Pemilihan lagu bisa lebih rinci, dari yang lahir 70'an sampai 90'an kenal lagu-lagu yang melegenda tapi saya bawakan dengan cara berbeda," ujar Sammy.


Kira-kira lagu apa saja yang nantinya akan di-cover oleh Sammy? "(Lagu) yang menginspirasi saya, bukan hanya waktu ngeband. Waktu kelas 5 SD belajar nyanyi otodidak, dengerin New Kids On The Block, lagu-lagu yang dipilih yang inspirasi dari kecil," paparnya.


(fk/mmu)