Prisia Nasution Siap Syuting Film di Pedalaman Jambi

Jakarta - Aktris peraih Piala Citra Prisia Nasution baru saja menyelesaikan produksi film 'Jokowi' arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Tak lama beristirahat, Prisia akan segera syuting film lagi di pedalaman Jambi.

"Shooting mulai 20 Juni ini, jadi nggak akan ada di hari pertama penayangan film 'Jokowi' karena sudah harus syuting film lagi," ucapnya dengan nada penyesalan.


Prisia akan melakukan pengambilan gambar selama 20 hari. Namun ketika ditanya lebih detail mengenai proyek film terbarunya, ia belum mau menjelaskan.


"Nanti aja," jawabnya singkat.


Berbicara soal perannya sebagai istri Jokowi, Iriana, aktris yang namanya melambung di dunia film setelah membintangi 'Sang Penari' itu mengaku tak banyak melakukan perubahan penampilan secara ekstrem. Beda dengan Teuku Rifnu Wikana yang harus menjalani diet ketat agar lebih memiliki kesamaan fisik dengan Jokowi yang kurus.


"Dari segi penampilan nggak susah," katanya.


Untuk pendalaman karakter, Prisia yang pada 1 Juni lalu tepat berusia 29 tahun itu mengaku mendapat banyak bantuan dari keluarga Jokowi serta teman-teman dekatnya. "Iriana kan sahabatnya adiknya pak Joko, jadi dari situ," tutup Pia.


(ich/ich)