Konsep J.J. Abrams untuk Sutradarai 'Star Wars 7'

Jakarta - Sutradara J.J Abrams memberikan bocoran terbaru 'Star Wars Episode 7' ketika menghadiri acara Produced by Confrence beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan konsep yang akan dibawanya di proyek ambisius Lucasfilm itu.

"Ini (produksi) sangat besar dan penting untuk banyak orang. Aku pikir kunci dalam proyek seperti ini adalah memberikan 'penghargaan', bukan apa yang sudah terjadi sebelumnya," ujar Abrams seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/6/2013).


Selain bertindak sebagai sutradara, Abrams juga menjadi co-producer bersama dengan Kathleen Kennedy, George Lucas dan Bryan Burk.


Abrams juga mengatakan bahwa ia harus pindah ke London akhir tahun ini untuk persiapan produksi yang dimulai pada awal 2014. Mengenai keputusan Lucasfilm yang memilih Inggris sebagai lokasi syuting, ia berkomentar, "Itu membuatku benar-benar gila."


Komentar tersebut keluar karena sebelumnya Abrams merekomendasikan Los Angeles sebagai lokasi syuting. Sementara Disney yang kini memiliki Lucasfilm, telah mencapai kesepakatan dengan pada bulan lalu dengan Chancellor George Osborne agar film tersebut mengambil lokasi di Inggris.


'Star Wars Episode 7' yang skenarionya ditulis oleh Michael Arndt itu dijadwalkan tayang pada 2015 mendatang.


(ich/mmu)