Infinite Umumkan Tur Dunia Pertama

Jakarta - Kabar baik bagi para Inspirit! Setelah sukses dengan mini album 'New Challenge', boygrup Infinite dari Woollim Entertainment siap melancarkan tur dunia pertama mereka.

Hari ini (10/6), Infinte mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan gelaran tur dunia mereka yang bertajuk '2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ONE GREAT STEP'. Acara konferensi pers ini dapat disaksikan secara langsung melalui Google+ Hangout dan YouTube.


Grup yang digawangi oleh L, Hoya, Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol, Woohyun dan Sungjong itu juga merilis video promosi spesial untuk tur dunia perdana mereka. Dalam video, member Infinite menggunakan setelan jas hitam berkelas dan bersiap-siap untuk sesuatu yang besar yaitu tur dunia mereka.


Dilansir dkpopnews Senin (10/6/13), dalam video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut diumumkan juga negara-negara yang akan disinggahi pelantun lagu 'Before The Dawn' itu seperti Jepang, Thailand, Singapura, Taiwan, Malaysia, China dan beberapa negara bagian di Amerika dan Eropa.


Tidak ada nama Indonesia dalam daftar tujuan tur Infinite tersebut. Apakah itu artinya Inspirit (fans Infinite) di Indonesia harus bersabar dan menunggu tahun depan? Semoga saja tidak ya!


(ich/ich)