Wow! 40 Menit Manggung di Macau, Jennifer Lopez Dibayar Rp 22 M

Jakarta - Butuh ekstra uang Natal? Tampaknya penyanyi Jennifer Lopez kerja keras menghasilkan uang di Natal tahun ini. Termasuk saat menerima tawaran manggung di sebuah pesta pribadi di Macau bulan lalu.

Kabarnya, J-Lo dibayar senilai Rp 22 miliar untuk 40 menit menyanyi di Grand Hyatt Macau. Ditambah dengan biaya perjalanan dirinya dan 20 orang tim. Wow!


"Ia sepakat untuk menyanyi selama 40 menit untuk keluarga kasino terkemuka di Macau," ujar seorang sumber seperti dilansir Daily Mail, Kamis (25/12/2014).


Aktris 'The Boy Next Door' tersebut juga membawa penari yang digunakan untuk penampilannya saat konser megah. "Satu VIP suite untuknya di sebuah hotel bintang lima sampai tiga malam. Dan 20 kamar penuh oleh tim J-Lo," jelasnya.


J-Lo pun tidak tinggal lama di Macau dan segera kembali lagi ke Amerika Serikat untuk merayakan Thanksgiving bersama bayi kembarnya, Max dan Emme, 6 tahun.


Lopez memang sering manggung di luar jadwal konser yang ditentukannya. Rencananya, ia akan meluncurkan tur dokumenternya 'Dance Again' yang akan tayang di HBO pada 31 Desember mendatang.


Simak artikel 100 Momen Selebriti.


(tia/kmb)