4Minute Rajai Gaon Chart

Jakarta - Gaon Chart baru saja merilis peringkat nasional wilayah Korea Selatan untuk chart penjualan digital dan chart online streaming penyanyi K-Pop periode Mei 2013. Di kedua chart tersebut, 4Minute duduk di peringkat pertama dengan hits teranyar mereka 'What's Your Name?'.

Hits yang dinyanyikan HyunA cs ini merupakan single andalan dari album 'Name is 4Minute' yang dirilis Cube Entertaiment 26 April lalu. Lagu yang lirik dan musiknya digarap oleh Brave Brothers ini terbukti sangat sukses di pasaran.


Gaon Chart mencatat, selama periode Mei tahun ini, 'What's My Name' berhasil meraih angka penjualan digital nasional (National Digital Singles Ranking) sebanyak 103.669.226 poin. Sementara untuk 'Online Chart - Streams', Gaon mencatat hits bergenre 'Fantasy Hip Hop' ini telah didengarkan secara streaming sebanyak 14.537.525 kali. Demikian seperti dilansir Allkpop Senin (10/6/2013)


Lagu 'What's Your Name?' yang dibawakan grup dengan lima orang member ini berhasil mengalahkan lagu 'Miss Korea' milik Lee Hyori dan 'Gentlemen' milik Psy di kedua chart tersebut.


Gaon Chart adalah chart nasional di Korea Selatan yang setara dengan Oricon Chart di Jepang dan juga Billboard Chart di Amerika Serikat. 4Minute patut berbangga dengan prestasi yang berhasil diraihnya ini.


Sukses terus 4Minute!


(ich/ich)