Zoe Saldana: 'Avatar 2' dan '3' Akan Syuting Bersamaan

Jakarta - Zoe Saldana telah mengisyaratkan bahwa dua film Avatar berikutnya akan syuting pada waktu yang sama. Aktris yang memerankan Neytiri itu sangat antusias dengan sekuel film tersebut.

Sutradara dan penulis James Cameron telah membuat cerita untuk film berikutnya. Sepertinya syuting bisa mulai dilakukan pada awal tahun depan.


Pada The Jonathan Ross Show, Saldana mengatakan, “Mereka akan syuting sekuel pada waktu yang sama karena jika kita hanya syuting film kedua dan kemudian menunggu, saya mungkin akan berusia 45 atau 50 tahun pada saat kita sampai ke film ketiga. Dibutuhkan waktu yang lama (untuk pengambilan gambar), dan itu adalah proses yang sangat sulit.”


Avatar sukses menjadi film terlaris sepanjang masa karena menjadi film pertama yang pernah menghasilkan lebih dari $ 2 miliar.


Saldana sendiri saat ini segera kembali ke layar lebar dalam proyek blockbuster lain 'Star Trek Into Darkness'. Aktris ini akan kembali memerankan Uhura di film kedua 'Star Trek' di bawah arahan J.J. Abrams.


Dia juga telah menyelesaikan “Blood Ties”, “Out of the Furnance”, “Nina” dan akan akan membintangi film Marvel “Guardians of the Galaxy”, yang akan mulai syuting tahun ini.


(ich/mmu)