Will Smith Antusias Temui Artis-artis YG Entertainment

Jakarta - Dalam blog resminya, YG Entertainment telah mengunggah foto Will Smith bersama sang anak Jaden dikelilingi artis-artis YG family seperti G-Dragon, Taeyang, CL, T.O.P, Teddy, dan Yang Hyun Suk.

Dikabarkan bahwa Will Smith menunjukkan antusiasme tinggi ketika mengunjungi YG. Selama kunjungan, baik Will maupun Jaden memiliki keterkaitan yang sama besar pada musik. Mereka juga tampak dekat dengan YG family meskipun baru bertemu sekali.


Will dan artis-artis YG Entertainment juga saling bertukar nomor, dan berjanji akan kerjasama di waktu yang akan datang. Kemudian Yang Hyun Suk mengajak bintang Hollywood itu bersama 17 orang staf-nya untuk mencoba makanan Korea, bibimbap dan bulgogi di kafetaria YG.


"YG family adalah penggemar Will Smith, jadi cukup mengejutkan dia pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kami, dan berlanjut pada pertemuan menarik. Dia sangat ramah dan itu merupakan kesempatan untuk mendapatkan kesan yang lebih baik atas Will Smith dan Jaden," demikian pihak YG dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi, Selasa (7/5/2013).


Wah, apa dalam waktu dekat ini mereka akan melahirkan karya kolaborasi? Kita tunggu saja!


(ich/mmu)