Pipik: Saya Mimpi Didatangi Uje, Dia Ganteng Sekali

Jakarta - Pipik Dian Irawati mengaku kerap 'didatangi' mediang suaminya, ustad Jeffry Al Buchory lewat mimpi. Dalam penglihatan Pipik, sang suami datang dengan penampilan sempurna.

"Saya mimpi didatangi beliau. Dia ganteng sekali pakai baju putih, dia cuma senyum ke saya," ujar Pipik tersenyum.


Pipik juga merasakan 'aroma' sang suami yang memang seperti biasanya. Ibu tiga anak itu pun yakin jika sang suami sebenarnya memang tak pernah jauh dari dirinya.


"Saya merasakan parfum beliau yang biasa dia pakai. Harum sekali," papar Pipik sedikit mengenang.


"Saya memang tahu kebiasaan beliau memang wangi karena mau tidur aja beliau selalu pakai parfum," lanjutnya lagi menjelaskan.


Kini sudah hampir dua minggu Pipik ditinggalkan Uje. Namun ia mengaku memang sudah tegar ditinggal suami tercinta.


(kmb/mmu)