Aksi Joe Taslim Kendarai Tank di 'Fast and Furious 6'

Jakarta - Joe Taslim memulai debut Hollywood perdananya lewat 'Fast and Furious 6'. Intip aksi Joe dalam adegan kejar-kejaran mobil dan tank yang dahsyat di film tersebut!

Lewat potongan adegan yang telah beredar di internet itu, Joe tampak mengendarai sebuah tank militer di jalan raya. Dengan bengis, ia melindas mobil yang dikendarai karakter Tyrese Jackson hingga hancur.


Teaser dalam film arahan sutradara Justin Lin itu juga memperlihatkan adegan seru kejar-kejaran mobil dengan kecepatan tinggi, hingga mobil terbang. Dalam potongan teaser lain, Joe tampak bertarung menghadapi dua orang sekaligus. Ia menghajar karakter Sung Kang dan Tyrese Jackson.


Film 'Fast and Furious 6' menampilkan Joe Taslim sebagai tokoh antagonis bernama Jah. Ia digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian O’Conner (Paul Walker).


Joe yang melambung namanya setelah membintangi 'The Raid', melakukan proses pengambilan gambar 'Fast and Furious 6' selama empat bulan di London dan Spanyol. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 24 Mei 2013.




(ich/mmu)