Oren Uziel Didapuk sebagai Penulis Naskah 'Men In Black 4'

Jakarta - Sony Pictures telah memberi lampu hijau untuk 'Men in Black 4'. Film keempat ini diharapkan akan sesukses pendahulunya, dan pihak studio telah memperkerjakan penulis skenario ‘Mortal Kombat’ Oren Uziel untuk mengurus naskah untuk ‘Men in Black 4’.

Film keempat dari 'Men in Black' ini mungkin akan memperlihatkan Agent J dan K memulai suatu petualangan yang menantang. Belum jelas apakah Will Smith dan Tommy Lee Jones akan kembali untuk memainkan peran mereka masing-masing.


Bintang ‘MiB3’ Josh Brolin (Agent K muda) dan Emma Thompson (Agent O) juga belum dikonfirmasi akan kembali ke film keempat. Rilis pada 25 Mei tahun lalu, ‘MiB3’ meraih sukses besar dengan pendapatan lebih dari $ 624 juta di seluruh dunia.


Disutradarai oleh Batty Sonnenfeld, film tersebut tidak hanya memperlihatkan kembalinya duo Smith dan Jones, tapi juga menampilkan Jones versi muda, yang diperankan oleh Brolin yang sebelumnya membintangi ‘American Gangster’ dan ‘True Grit’.


Uziel akan mulai menulis naskah ‘MiB4’ segera setelah ia selesai menulis proyek Sony yang lain sekuel ’21 Jump Street’, yang awalnya ditulis oleh Jonah Hill dan Michael Bacall.


(ich/mmu)