Misteri Tanggal Persalinan Kate Middleton Terkuak

Jakarta - Persalinan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton diketahui jatuh pada tanggal 13 Juli mendatang. Terkuaknya jadwal persalinan yang akan dijalani istri Pangeran William itu keluar dari bibir salah seorang sumber terdekat Kate yang juga seorang teman akrabnya.

"Kerabat dan teman-teman Kate dan William tengah berkumpul dalam sebuah pesta barbeque, mereka membicarakan persalinan Kate yang akan jatuh sekitar bulan Juli tanggal 13," ujar sumber tersebut seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (!3/5/2013).


Meski sibuk dengan berbagai kegiatan, rasa bahagia yang Kate rasakan dalam menanti anak pertamanya lahir kian terpancar di wajahnya. Tempat persalinan bagi buah hati pasangan 'The Duke and Duchess of Cambridge' itu pun telah ditentukan. Yakni rumah sakit St. Mary di kawasan Paddington dimana Pangeran William dulu dilahirkan.


Sebelumnya, Kate yang kini kehamilannya memasuki bulan ke tujuh enggan berkomentar banyak perihal perkiraan tanggal dirinya akan melahirkan.


"Sepertinya pertengahan Juli, tapi entah kapan tanggal pastinya. Sang bayi punya waktunya sendiri untuk segera keluar," ungkapnya.


(doc/doc)