Titi Rajo Bintang Ungkap Kriteria Pria Idaman

Jakarta - Belum lama menyandang status janda, Titi Rajo Bintang sudah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun janda Aksan Sjuman itu menampik dirinya tengah menjalin asmara.

Tapi bicara soal pendamping, Titi punya pria kriteria idamannya. Seperti apa?


"Yang jelas kalau soal cowok aku seneng sama yang pintar, mencintai lingkungan, baik hati, dan tidak sombong," jelas Titi ditemui detikHOT beberapa waktu lalu.


"Dan yang pasti sayang sama anak aku. Karena aku kan sekarang satu paket sama anak," lanjutnya.


Namun kriteria hanyalah sebatas kriteria. Bintang film 'Minggu Pagi di Victoria Park' itu mengaku tak akan memikirkan urusan pendamping untuk saat ini.


Dikatakan Titi, dirinya kini ingin fokus pada pekerjaan dan mengurus anak. "Aku lagi nggak mikirin cowok sih. Aku lagi fokus sama pekerjaan, rumah, dan anak," jelasnya.


(kmb/doc)